KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Persiapan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Nganjuk

Telah Dibaca : 207 kali

KPU Nganjuk- Setelah melalui proses penetapan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Nganjuk terhadap Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dalam Pemilu 2019, dan pengusulan pelantikan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk kepada Gubernur Jawa Timur melalui Bupati Nganjuk, pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Nganjuk tinggal menghitung hari.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, hari ini Senin, 26/8/2019 telah dilakukan rapat gabungan terkait pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024. Rapat yang dihadiri oleh seluruh stake holder terkait ini membahas seluruh rangkaian persiapan pelantikan. Mulai dari persiapan administrasi yang meliputi undangan, penyiapan surat keputusan, naskah pidato, susunan acara, ketertiban dan keamanan, petugas yang terlibat dalam acara, sampai dengan penataan parkir kendaraan tamu undangan.

KPU Kabupaten Nganjuk sendiri mendapat tugas menyiapkan surat keputusan tentang peresmian dan pengangkatan Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024. Dari hasil koordinasi yang dilakukan dengan Kabag Pemerintahan, Gatut Sugiarto, Keputusan Gubernur Jawa Timur dan naskah pidato sudah diterima bagian pemerintahan dan diteruskan ke Sekretariat DPRD.

Untuk memperlancar pelaksanaan prosesi pengucapan sumpah/janji ini, direncanakan akan dilakukan gladi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk besok pada hari Kamis (29/8/2019). “Acara ini untuk melihat durasi waktu yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pelantikan secara keseluruhan”, kata Djoko Wasisto, Sekretaris DPRD Kabupaten Nganjuk. (artnoris)

Anda berada di : Persiapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Nganjuk