KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Nganjuk Gelar Rakor Persiapan Penetapan Kursi Anggota DPRD

Telah Dibaca : 77 kali

KPU Nganjuk- Hari Jum'at (28/6/2019) KPU Kabupaten Nganjuk menggelar rapat koordinasi (rakor) Persiapan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Pemilu 2019. Hadir dalam acara rakor 5 komisioner Bawaslu kabupaten Nganjuk, pimpinan parpol peserta pemilu dan kesbangpolinmas.

Bertugas sebagai pemandu acara rakor, sekretaris KPU Kabupaten Nganjuk Dedih Sutardi. Sedang rakor dipimpin langsung oleh ketua KPU kabupaten Nganjuk, Pujiono S.TP. Mengawali sambutannya  Pujiono menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. kepada semua peserta rakor dengan ucapan Taqabbalaallahu minna wa minku, Taqabbal ya Karim, mohon maaf lahir batin.

Ketua KPU juga menyampaikan bahwa rakor pada malam ini dimaksudkan untuk komunikasi awal sebelum perolehan kursi dan calon anggota DPRD kabupaten Nganjuk pemilu 2019 ditetapkan. Disamping itu, juga sebagai media informasi dari parpol untuk KPU kabupaten Nganjuk bilamana ada parpol peserta pemilu untuk DPRD kabupaten Nganjuk yang melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi terkait PHPU pileg 2019. Pujiono juga meminta tanggapan Bawaslu terkait simulai perolehan kursi calon anggota DPRD kabupaten Nganjuk yang akan diselenggarakan di akhir rakor.

Rakor yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Nganjuk diawali dengan makan malam bersama. Selama acara berlangsung suasana yang 'gayeng' antar semua peserta rakor. (ayuni)

Anda berada di : rakor persiapan penetapan kursi anggota dprd