KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Nganjuk Rangkul Panwaslih, LO, EO dan Media Partner Untuk Rembuk Persiapan Debat Cabup Cawabup Nganjuk Ke-tiga

Telah Dibaca : 170 kali

KPU Nganjuk- Tepatnya minggu (6/5) malam, ruang rapat KPU Nganjuk menjadi sebuah wadah pertemuan antara Panwaslih Nganjuk, ketiga tim LO (Liason Officer) masing-masing Paslon Cabup Cawabup Nganjuk, Event Organizer (EO) dan beberapa media partner untuk rembuk persiapan Debat publik ketiga yang akan berlangsung pada hari rabu (9/5) mendatang.

Ketua KPU Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim menuturkan bahwa untuk debat ketiga ini, nantinya akan diadakan di Gedung Juang 45 dan akan ditayangkan secara langsung di beberapa stasiun televisi yang meliputi TVRI, BBS TV Jawa Timur, Doho TV, KS TV dan Bayu TV pada pukul 19.30 WIB.

Kemudian untuk beberapa teknis acara debat ketiga ini disampaikan oleh Pujiono (Divisi Teknis KPU Nganjuk) yang menjelaskan mengenai rundown acara debat ketiga ini. "Seperti debat publik kedua, debat ketiga ini terbagi menjadi 6 segmen. Yang masing-masing segmennya, akan dibahas mengenai sejumlah pertanyaan yang telah disiapkan sebelumnya", ungkap Pujiono dengan tegas.

Sementara itu, Yudha Harnanto (Divisi Hukum KPU Nganjuk) juga ikut menyumbangkan suaranya terkait penataan layout debat publik ketiga ini. Beliau menginginkan adanya salah satu tempat yang dikhususkan untuk rekan-rekan media Pers. Selain itu, beliau juga menghimbau kepada seluruh media partner dan EO untuk mempersiapkan segala macam kebutuhan debat publik Cabup Cawabup Nganjuk ketiga ini dengan matang. (iv_zy)

Anda berada di : Rangkul Panwaslih, LO, EO dan Media Partner Untuk Rembuk Persiapan Debat