KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemasangan dan Approval APK Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur

Telah Dibaca : 291 kali

KPU Nganjuk- Meski hujan deras melanda pada hari minggu (11/03) malam, Acara rapat koordinasi Pemasangan dan Approval APK (Alat Peraga Kampanye) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tetap berjalan. Rapat ini digelar oleh KPU Nganjuk dengan mengundang beberapa instansi terkait seperti:  Tim Kampanye masing-masing Paslon Guberbur dan wakil gubernur Jawa Timur, Kesbangpol, Satpol PP dan Panwaslih. Mereka semua tampak sangat antusias di dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut.

Didalam pembukaan rapat, ketua KPU Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim memberikan gambaran umum tentang hal-hal yang berkaitan dengan APK tambahan atau mandiri. Agus menyatakan bahwa "Sesuai dengan kesepakatan bersama, bahwa APK tambahan atau mandiri yang disepakati maksimal 150% yang meliputi: baliho, spanduk dan umbul-umbul. Untuk  ukuran baliho yakni 3x4 m, kemudian untuk spanduk 1,15x6 m, lalu untuk ukuran umbul-umbulnya adalah 1x5 m. Kemudian, untuk lokasi pemasangan baliho Pilgub ini disamakan dengan pemasangan APK Pilbup yang bertempat di lima titik kecamatan yang meliputi: Kecamatan Nganjuk, Loceret, Tanjunganom, Kertosono dan Gondang," papar ketua KPU Nganjuk menjelaskan.

Rapat koordinasi tersebut semakin seru, apalagi ketika membahas terkait izin tertulis mengenai adanya posko yang harus disampaikan  kepada KPU  Nganjuk. Izin tertulis juga harus ada ketika pemasangan APK Pilgub di tempat privat  dan ketika cuti terkait Pilgub untuk pejabat negara. (iv_zy)

Anda berada di : Rapat Koordinasi Pemasangan dan Approval APK