KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Rencana Kerja Baru Pasca Pandemi COVID-19

Telah Dibaca : 25 kali

KPU Nganjuk- Pandemi covid-19 memang belum berakhir. Di beberapa daerah trend positif warga yang terpapar masih naik, termasuk di Kabupaten Nganjuk. Kabupaten Nganjuk memang masih merah, artinya masih ada penambahan jumlah kasus positif di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk. Berdasarkan data yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Nganjuk, sampai tanggal 24 Juni 2020 sudah 67 warga Nganjuk yang positif terpapar. Memperhatikan hal itu KPU Kabupaten Nganjuk meninjau ulang beberapa kegiatan yang sudah direncanakan di awal tahun lalu.

Diantaranya adalah kegiatan Sosialisasi Pemilihan Serentak tahun 2020. Mengingat waktu pelaksanaannya yang diundur tanggal 9 Desember 2020, maka kegiatan yang sedianya dilaksanakan bulan Juni ini harus diresecedule. Kegiatan KPU Goes to Campus juga perlu telaah ulang karena kondisi perkuliahan di masa pandemi yang lebih dilakukan secara daring. “Sambil menunggu perkembangan situasi ke depan, kegiatan KPU Goes to Campus pastinya juga akan disesuaikan baik format kegiatan maupun pelaksanaannya.” tutur Kurrotul A’yuni, Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM dalam acara Diskusi Rencana Kegiatan KPU Kabupaten Nganjuk pada hari Rabu, tanggal 24 Juni 2020. “Bila dimungkinkan kegiatan akan didesain secara daring” lanjut Kristanto selaku kasubag Teknis dan Hupmas menambahkan.

Adanya resecedule dan desain ulang diharapkan program kegiatan di KPU Kabupaten Nganjuk dapat berjalan lancar dan tetap sasaran. Yang tidak kalah penting adalah kegiatan dilakukan oleh KPU Kabupaten Nganjuk sekaligus dapat mengedukasi pola dan gaya hidup baru di masa transisi pandemi Covid-19 ini dan bukan menambah jumlah kasus yang ada. (ayun’i)

Rencana Kerja Baru Pasca Pandemi COVID-19
Anda berada di : Rencana Kerja Baru Pasca Pandemi