KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

RPP Baik, Pendidikan Pemilih Untuk Masyarakat

Telah Dibaca : 144 kali

KPU Nganjuk- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk menerima tamu istimewa dari KPU Kabupaten Bondowoso, Jumat, (13/12/2019). Kedatangan rombongan KPU Bondowoso ini dalam rangka melakukan studi banding tentang  pengelolaan Rumah Pintar Pemilu (RPP).

Kedatangan rombongan KPU Bondowoso dan jajarannya, diterima Ketua KPU Nganjuk, Pujiono dan seluruh Komosioner beserta sekretariat. Rombongan yang dipimpin Ketua KPU Bondowoso, Junaidi, diterima di ruang rapat pleno KPU Nganjuk. Turut mendampingi, empat anggota komisioner lainnya, Nanang Wahyudi, Qurratul A’yun, Muchyin  dan Yudha harnanto serta pejabat struktural lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Pujiono memaparkan tentang RPP KPU Nganjuk. “Banyak kegiatan yang kita lakukan seperti kerjasama dengan beberapa kampus di Nganjuk dalam melakukan sosialisasi Pemilu atau pemilihan, pendekatan seni dan budaya dalam bentuk pentas Jaranan,” terang Pujiono.

Lebih Lanjut pujiono menyampaikan, Rumah Pintar Pemilu Kendhalisada KPU Kabupaten Nganjuk bias menjadi wisata edukasi bagi masyarakat. Masyarakat bisa melihat langsung tentang ruang studio RPP, miniatur dan diorama TPS serta info grafis hasil pemilihan serentak 2018 dan hasil Pemilu 2019 serta informasi kepemiluan lainnya”, Lanjut Pujiono.

Kedepan, RPP KPU Kabupaten Nganjuk terus berbenah menjadi RPP yang baik sehingga menjadi sarana pendidikan pemilih yang efektif bagi masyarakat”, pungkasnya. (pu)


Anda berada di : RPP Baik, Pendidikan Pemilih Untuk Masyarakat