KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sambut Tahapan Pemilu, KPU Kabupaten Nganjuk Terus Berbenah

Telah Dibaca : 86 kali

KPU Nganjuk- Tahapan sebentar lagi dimulai, KPU kabupaten Nganjuk terus berbenah. Kali ini dengan melakukan perpaikan pos satpam dan pembuatan tempat parkir tamu. Kegiatan perbaikan dimulai dengan melakukan perbaiakan jalan  pintu masuk Kantor KPU Kabupaten Nganjuk, yang mana pada kondisi sebelumnya kurang lebih 25m² belum terpaving sehingga kurang nyaman untuk dilewati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeliharaan pos satpam, mengganti kaca permanen menjadi kaca jendela untuk sebelah sisi timur, sedangkan pada sisi utara dibuat seperti loket untuk mengakomodir semua tamu yang akan berkunjung untuk lapor ke pos satpam terlebih dahulu. Disamping penggantian kaca tersebut juga menambah luas kaca yang dipasang agar sudut pandang dalam proses pengamanan lebih luas.

Dan sisi barat dari pos satpam juga ditambahkan kamar mandi minimalis untuk mengakomodir kebutuhan ke kamar mandi untuk tamu dan juga pemeliharaan dalam bentuk renovasi taman sisi barat pos satpam dirubah dalam bentuk kanopi untuk tempat parkir dengan luasan 4x6 M. “Tempat parkir ini diutamakan untuk parkir tamu,” ujar Winarto plt. Sekretaris KPU kabupaten Nganjuk. selain itu juga untuk parkir kendaraan dinas terutama di malam hari, “KPU Kabupaten Nganjuk selama ini belum memiliki tempat parkir yang cukup memadai untuk memelihara kendaraan dinas agar terhindar dari panas dan hujan.” tambahnya. (Win)

Anda berada di : Sambut Tahapan Pemilu, KPU Kabupaten Nganjuk Terus Berbenah