KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Satu Kantor Satu Jiwa

Telah Dibaca : 60 kali

KPU Nganjuk- Apel pagi dihari senin merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan KPU Kabupaten Nganjuk selain melaksanakan Pleno, tidak seperti biasanya rapat pleno rutin tanggal 6 juni 2022 berlangsung relatif cukup lama kurang lebih selama 3 jam, begitu asyik setiap pembahasannya sehingga tidak terasa meskipun cukup lama.

Empat agenda rapat dibahas secara berurutan dan sistematis, saling memberi masukan dan pandangan setiap peserta rapat mulai komisioner, sekretaris dan para kasubbag. Hal ini tidak terlepas dari pemikiran yang sama bahwa semua jajaran yang mengabdi dibawah bendera KPU Kabupaten Nganjuk mempunyai visi dan misi yang sama,artinya semua gerak langkah dalam bekerja mempunyai tujuan yang sama sehingga harus terpadu dalam keharmonisan bekerja “satu kantor satu jiwa begitulah keluarga kpu nganjuk berprinsip dalam melaksanakan setiap tugas dan pekerjaan, tidak ada kepentingan lain dan mengambil keuntungan pribadi” ujar Pujiono selaku Ketua KPU Kabupaten Nganjuk saat mengawali rapat pleno.

Prinsip satu kantor satu jiwa inilah yang membuat suasana rapat berjalan sangat komunikatif dan terbuka dalam menyampaikan pandangan dan masukan dalam membahas setiap agenda rapat, dan tentu keterbukaan dan komunikasi yang baik semacam ini harus terbangun disemua jajaran keluarga besar kpu nganjuk, “Asah, Asih dan Asuh harus selalu kita lakukan untuk membangun komunikasi yang baik dilingkungan kita” pungkas Pujiono. (Yud)

Anda berada di : Satu Kantor Satu Jiwa