KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Seleksi Calon Anggota PPK Tambahan di Gelar oleh KPU Nganjuk

Telah Dibaca : 43 kali

KPU Nganjuk- Seleksi Calon Anggota PPK Tambahan masih berlangsung hingga senin (19/11) sore. Satu persatu Calon Anggota PPK Tambahan dipanggil oleh Jaswadi (Petugas KPU Nganjuk) untuk memasuki ruang wawancara yang telah disediakan. Pihak KPU Nganjuk menyediakan 4 ruangan untuk pelaksanaan seleksi wawancara ini. Ruangan-ruangan tersebut meliputi: ruangan Yudha Harnanto (Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Nganjuk) yang menjadi ruang 1. Kemudian untuk ruang 2 adalah ruangan Kustoyo (Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Nganjuk). Sementara itu, ruangan Muchiyin (Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Nganjuk) menjadi ruang 3. Kemudian ruang 4 adalah ruangan Pujiono (Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Nganjuk).

Di dalam ruangan seleksi tersebut, terlihat para peserta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pihak KPU Nganjuk. Mereka ditanya seputar pengetahuan tentang kepemiluan, pengalaman organisasi yang pernah diikuti, dsb. "Seleksi wawancara ini merupakan tahap yang sangat penting, karena dari sini kita bisa mengetahui Loyalitas yang dimiliki oleh para calon anggota PPK tersebut, sehingga nantinya PPK yang lolos dalam tahap ini bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan tanggung jawab," tandas Yudha Harnanto dengan tegas.

Sementara itu, salah satu Calon Anggota PPK dari kecamatan Sukomoro juga memberikan tangggapan terkait kegiatan seleksi ini "Saya sangat kaget, ketika ada surat edaran kemarin malam yang memberitahukan terkait kabar seleksi ini. Harapan saya, semoga saya bisa lolos dan bisa bergabung menjadi Anggota PPK Sukomoro," ucap Kusnaini Rohmatin atau yang akrab dipanggil dengan Nana (Salah satu peserta Seleksi) ketika di wawancarai sesaat sebelum masuk ruangan. (iv_zy)

Anda berada di : Seleksi Calon Anggota PPK Tambahan