KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Semangat Apel Pagi KPU Kabupaten Nganjuk

Telah Dibaca : 38 kali

KPU Nganjuk- Senin (22/03/2021) KPU Kabupaten Nganjuk Melaksanakan Apel Rutin setelah beberapa bulan terhenti dikarenakan Pandemi COVID 19.  bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Nganjuk apel dilaksankan pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Peserta apel rutin setiap hari Senin adalah komisioner, sekretaris, pejabat fungional, kasubbag dan seluruh staf ASN dan honorer di Sekretariat KPU Kabupaten Nganjuk.

Apel rutin setiap hari Senin merupakan budaya kerja untuk menjaga kedisiplinan dan kekompakan bagi suatu lembaga atau instansi pemerintahan khususnya di KPU Kabupaten Nganjuk.  Dalam rangka mengawali kegiatan satu pekan kedepan, diharapkan dengan adanya apel rutin dapat meningkatkan kedisiplinan, dan etos kerja serta menjaga kekompakan bagi sebuah instansi atau lembaga pemerintahan sehingga dapat mewujudkan

Apel kali ini di pimpin oleh ketua KPU Kabupten Nganjuk Pujiono. Dalam amanat apel Pujiono Menyampaikan kepadaseluruh peserta apel untuk  selalu mencermati anggaran  pada divisi masing masing yang selanjutnya dilaporkan atau dikoordinasikan untuk membuat suatu kegiatan pada Anggaran tersebut sehingga kita tetap dapat melaksankan kegiatan walaupun itu hanya kegiatan rutin. KPU Kabupaten Nganjuk Masih belum ada tahapan tapi bukan berarti kita tidak ada kegiatan dan vakum. “Banyak  hal yang bisa dilaksankan kalau kita bisa mencermati dan membuat kegiatan dari anggaran yang tersedia”,  imbuh Pujiono. Selain itu Pujiono juga memberikan instruksi untuk selalu menjaga Kesehatan, tetap melaksanakan  protokol kesehatan dalam pekerjaan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan, di akhir sambutanya Pujiono juga meminta kepada seluruh staf dan jajaran KPU Kabupaten Nganjuk untuk selalu disiplin dalam bekerja. (wiwid)

Anda berada di : Semangat Apel Pagi KPU Kabupaten Nganjuk