KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Senam Jingle Pemilu 2019 Menghiasi Alun-alun Nganjuk

Telah Dibaca : 205 kali

KPU Nganjuk- Minggu (24/02), senam Jingle Pemilu 2019 menghiasi menghiasi Alun-alun Nganjuk. Sekitar pukul 05.45 WIB peserta senam Car Free Day (CFD) yang dikomandani oleh Tri Setyo Wahyuni, koordinator Relawan Demokrasi segmen Komunitas KPU Nganjuk, sudah siap menjalankan aksinya. Acara senam diawali dengan sambutan dan arahan sosialisasi Pemilu 2019 oleh Komisioner KPU Nganjuk Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM yang didampingi oleh Kasubag Teknis, Kristanto. Dalam arahannya Kustoyo menyampaikan,”Saya mohon Relawan Demokrasi ini bisa memanfaatkan momen yang sangat bagus ini untuk menyampaikan informasi terkait kepemiluan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti, dan saya mohon juga kepada semua peserta untuk menyampaikan informasi yang didapat hari kepada masyarakat, minimal kepada keluarganya masing-masing. Dan kami juga mengharap peserta ikut mendorong dan mengajak kepada keluarga, tetangga dan masyarakan untuk bisa hadir di TPS pada tanggal 17 April mendatang untuk menggunakan hak pilihnya.”

Senam berjalan cukup ceria, dengan iringan suara musik jingle Pemilu 2019. Gerakan yang lincah oleh peserta membuat suasana semakin menghangat udara pagi di kawasan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Acara ini diadakan oleh Relasi Segmen Komunitas KPU Nganjuk dengan mengangkat tema 'Happy and Healthy, Bersama CFD Menyongsong Pemilu Tahun 2019'. Terlihat benar-benar senam Jingle Pemilu 2019 menghiasi Alun-alun.

"Sosialisasi ini sudah diadakan sejak beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, gebrakan 'Senam Pemilu'  baru kali ini dilaksanakan. Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat tahu dan mengerti tentang pelaksanaan pemilu yang akan digelar pada hari rabu, tanggal 17 april 2019 mendatang", ucap Tri Wahyuni yang juga bertugas sebagai Master of Ceremony (MC) pada acara Car Free Day ini. (kus)

Anda berada di : Senam Jingle Pemilu 2019