KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Silaturrahim KPU, Bawaslu, dan Peserta Pemilu DPRD Kabupaten Nganjuk

Telah Dibaca : 72 kali

KPU Nganjuk- Jum'at malam tanggal 28 Juli 2019, suasana Nganjuk seperti menunjukkan jati dirinya. Bangunan kokoh hotel seakan tidak mampu menahan deru hempasan angin. Angin yang bergemuruh membuat suhu semakin turun saja. Pantaslah Nganjuk disebut sebagai kota angin, kota bayu, yang seakan tidak pernah kehabisan stok angin sepanjang harinya.

Dinginnya malam dan hembasan angin yang di kota Nganjuk sepertinya memberi semangat tersendiri bagi Komisioner dan skretariat KPU Nganjuk. Terbukti jam 18.00 WIB semua sudah bersiap di hotel Istana menyambut tamu yang datang.

Pukul 18.30 tamu mulai berdatangan, diawali dari pimpinan partai Gerindra, anggota bawaslu dan dari kesbangpolinmas.  Setelah makan malam bersama ketua KPU kabupaten Nganjuk memperkenalkan komisioner yang baru dilantik pada 13 Juni 2019 untuk periode 2019-2024. Di mulai dari Ketua KPU, Pujiono asal Bagor sekaligus ketua divisi Keuangan, Umum, dan Logistik, Muchiyin, asal Sawahan anggota yang menggawangi divisi Data dan Informasi, Yudha Harnanto, asal Nganjuk, ketua divisi hukum dan pengawasan, Kurrotul A'yuni asal Ngronggot, ketua divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, dan Nanang Wahyudi asal Patianrowo, ketua divisi teknis penyelenggaraan.

Ada 3 wajah lama dan 2 wajah baru dalam komposisi komisioner KPU kabupaten Nganjuk periode 2019-2024. Tampak berbeda untuk periode ini adalah komposisi gender nya lengkap baik laki-laki maupun perempuan.

Malam ini, sebagaimana hasil pleno pada hari senin (24/6/2019) akan dilaksanakan rapat koordinasi Persiapan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Anggota DPRD kabupaten Nganjuk pemilu 2019. (ayuni)

Anda berada di : silaturahmi kpu bawaslu peserta pemilu