KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Simulasi Tahapan Pemilu dalam Kursus Pendek Pengawasan Bersama Bawaslu Nganjuk

Telah Dibaca : 81 kali

KPU Nganjuk- Bawaslu Kabupaten Nganjuk menggelar Kursus Pendek Pengawasan. Bertempat di kantor Bawaslu Kabupaten Nganjuk kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai 15 – 17 Maret 2021. Pada pertemuan kedua ini (16/3) KPU Kabupaten Nganjuk yang dihadiri langsung oleh Pujiono, Ketua KPU Kabupaten Nganjuk menjadi pengajar dalam kegiatan Kursus Pendek Pengawasan  dengan peserta 6 (enam) orang.

Dalam proses pembelajarannya, Pujiono menjelaskan tentang Simulasi Tahapan Pemilu dan Pemilihan yang dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Persiapan program dan penyusunan rencana kerja selalu dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Nganjuk agar lebih siap dan maksimal lagi dalam mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 yang akan datang. "Meskipun saat ini di Nganjuk tidak sedang melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, namun KPU Nganjuk tetap melakukan program kerja dan penyusunan rencana kerja”, Jelas Pujiono dalam acara kursus yang dikemas dalam bentuk diskusi ini. “Hal ini bertujuan agar lebih siap menghadapi pemilu di tahun yg akan datang”, tambah Pujiono.

Kegiatan Kursus ini merupakan bentuk kerja sama antara KPU dan Bawaslu di Kabupaten Nganjuk untuk memberikan pengetahuan tentang kepemiluan kepada masyarakat  di Kabupaten Nganjuk serta guna untuk menjaga sinergitas sesama penyelenggaran Pemilu. (run)

Anda berada di : Simulasi Tahapan Pemilu dalam Kursus Pendek Pengawasan Bersama Bawaslu Nganjuk