KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sosialisasi SE KPU RI Nomor 19 Tahun 2020

Telah Dibaca : 149 kali

KPU Nganjuk- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk mengikuti rapat koordinasi Sosialisasi SE KPU RI Nomor 19 Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh divisi SDM KPU Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu, tanggal 10 Juni 2020 pukul 10.00 - 13.00 WIB. Rapat Koordinasi dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Rochani selaku ketua divisi SDM KPU Provinsi Jawa Timur. Peserta Sosialisasi adalah ketua divisi Sosdiklih, Parmas dan sekretaris KPU Kabupaten/kota se jawa timur. Turut hadir dalam rapat Ketua KPU Jawa Timur Choirul Anam dan Ketua divisi Sosdiklih dan Parmas Gogot Cahyo Baskoro.

Dalam arahannya, Rochani mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Republik Indonesia bersama KPU/KIP Provinsi seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2020. “Kabupaten kota diharapkan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam SE Nomor 19 tahun 2020 ini” tegas Rochani.

Selanjutnya, Suharto selatu plt. Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur memaparkan  ketentuan yang berlaku dan diatur dalam Surat Edaran Ketua KPU Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2020 dimana dalam SE disebutkan sistem kerja dan hal-hal yang harus diperhatikan oleh KPU Kabupaten/Kota akan kembalinya rutinitas perkantoran tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Sosialisasi dilanjutkan dengan tanya jawab dengan KPU Kabupaten/Kota yang tetap antusias meski sosialisasi melalui media daring. “Silahkan KPU Kabupaten/Kota memedomani surat edaran ini dan sebagai out put adalah terbentuknya Tim Penanganan COVID-19 di masing-masing KPU Kabupaten/Kota” pungkas pria yang akrab dipanggil totok ini. (a’yuni)

Anda berada di : Sosialisasi SE KPU RI Nomor 19 Tahun 2020