KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelaksanaan Technical Meeting Relawan Demokrasi KPU Nganjuk

Telah Dibaca : 92 kali

KPU Nganjuk- Pelaksanaan technical meeting Relawan Demokrasi (Relasi) digelar di ruang rapat KPU Nganjuk pada hari senin (21/01) dengan mengundang 55 peserta relawan demokrasi yang berhasil lolos pada tahap seleksi wawancara. Technical meeting ini dilaksanakan untuk memberikan pengarahan terhadap Relasi yang rencananya akan dikukuhkan pada tanggal 24 Januari, hari Kamis depan.

Kristanto (Kasubbag Teknis KPU Nganjuk), yang memberikan pengarahan kepada para Relasi menyambut dan memberikan salam kepada peserta. "Selamat kepada seluruh peserta yang telah terpilih menjadi relawan demokrasi dan selamat bergabung dengan KPU Nganjuk. Semoga kalian benar-benar dengan rasa tulus ikhlas untuk membantu KPU Nganjuk dalam hal sosialisasi. Insyaa Allah kalian akan dikukuhkan dan akan diberi bekal melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh seluruh Komisioner KPU Kab. Nganjuk. Rencananya Pengukuhan akan dilaksanakan pada tanggal 24 januari 2019, tempat menyusul”

Sedangkan Kustoyo (Div. Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Nganjuk) juga memberikan pengarahan kepada seluruh peserta yang hadir. "Terkait tugas atau jobdisk yang akan dilaksanakan oleh para relawan demokrasi yaitu membantu KPU Nganjuk dalam menyebarluaskan informasi terkait kegiatan tahapan pemilu tahun 2019 kepada masyarakat umum. Kemudian, untuk masa kerja yang diberikan kepada seluruh relawan demokrasi adalah tiga bulan terhitung sejak bulan februari, maret dan April mendatang," tutur Kustoyo ketika menjelaskan. Acara ditutup sekitar pukul 11.45 setelah peserta dinyatakan faham terhadap apa yang dibicarakan.(iv_zy)

Anda berada di : Technical Meeting Relawan Demokrasi