KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Tim Reformasi Birokrasi KPU Nganjuk Dibentuk

Telah Dibaca : 119 kali

KPU Nganjuk- Untuk mengimplementasikan Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019 yang telah ditetapkan KPU RI, KPU Nganjuk membentuk Tim Reformasi Birokrasi dilingkungan KPU Nganjuk dengan tugas melaksanakan program reformasi birokrasi KPU RI pada 8 (delapan) area perubahan dan Tim Agen Perubahan dengan tugas sebagai agent of change atau role model menggerakkan organisasi menuju perbaikan dan inovasi, serta peningkatan pelayanan.

Sebagai lembaga hirarkis yang berkomitmen melaksanakan kebijakan KPU RI dan KPU Provinsi, Jumat (31/1) KPU Nganjuk melakukan rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh komisioner, sekretaris dan seluruh jajaran kasubbag, untuk menetapkan pembaharuan struktur Tim Reformasi Birokrasi dan Tim Agen Perubahan, yang tertuang dalam Keputusan KPU Nganjuk 02/HK.03.01-Kpt/3518/KPU-Kab/I/2020 tentang Pembentukan Tim Reformasi di Lingkungan KPU Kabupaten Nganjuk Tahun 2020.

Ketua KPU Nganjuk, Pujiono mengharapkan setelah ditetapkan Keputusan KPU Nganjuk tentang pembentukan tim reformasi birokrasi dilingkungan KPU Nganjuk ini, dapat segera ditindak lanjuti dan diimplementasikan. “Keputusan tentang pembentukan tim reformasi birokrasi ini segera di sosialisasikan kepada seluruh staf dilingkungan KPU Nganjuk dan segera dibuat rencana aksi untuk capaian setiap kegiatan program reformasi birokrasi,” ungkap Pujiono diakhir rapat. (artnoris)

Anda berada di : Tim Reformasi Birokrasi KPU Nganjuk Dibentuk