KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Touring Kebersamaan Bersama Komunitas Mobil Nganjuk

Telah Dibaca : 42 kali

KPU Nganjuk- Sebanyak 80 mobil dari berbagai komunitas mobil di Nganjuk yang tergabung dalam forum Nganjuk All Cars Community (NACC) mengikuti touring kebersamaan dalam rangka sosialisasi Rumah Pintar Pemilu yang dilakukan oleh KPU Nganjuk bekerja sama dengan NACC. Touring kebersamaan yang dilaksanakan hari minggu (6/10/2019) ini dengan tujuan pantai gemah di Tulungagung.

Para peserta touring ini sudah mulai memadati halaman parkir stadion Anjuk ladang sejak pukul 07.30 WIB. Dengan menggunakan atribut dari komunitas masing-masing para peserta tampak antusias saat dilakukan briefing yang dilakukan oleh Khoirul selaku ketua NACC tentang SOP touring. “Mari kita laksanakan tata tertib pada saat konvoi demi menjaga kelancaran dan keselamatan kita bersama”. Pelaksanaan touring ini dibagi dalam beberapa kelompok pemberangkatan, setiap kelompok terdiri dari 10 mobil yang dipandu oleh 1 leader dan 1 sweeper. Setiap kelompok diberi durasi waktu 10 menit untuk menghindari kemacetan dalam perjalanan.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan sosialisasi tentang Rumah Pintar Pemilu oleh KPU Nganjuk. “Komunitas merupakan salah satu segmen yang diharapkan mampu menjadi pioner atau pelopor demokrasi, minimal pada komunitas masing-masing dan keluarganya. Berkaitan dengan itu sudah diberikan sarana untuk belajar demokrasi dan pendidikan pemilih di KPU Nganjuk yang diberi nama Rumah Pintar Pemilu (RPP), jadi silahkan para member komunitas datang baik perorangan atau berkelompok untuk bersama-sama belajar kepemiluan di RPP yang berada di KPU Nganjuk,” kata Kristanto, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas. (artnoris)

Anda berada di : Touring Kebersamaan Bersama Komunitas Mobil