KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kelas Teknis : Verifikasi Partai Politik dan Anggota DPD

Telah Dibaca : 131 kali

KPU Nganjuk- Kelas Teknis yang digagas oleh KPU Provinsi Jawa Timur dan dilaksanakan bersama 38 KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur, yang digelar secara virtual hari ini kamis (22/07/2021) memasuki tahap ke 2 (dua). Acara yang direncanakan sampai dengan tanggal 23 September 2021 ini, dilaksanakan sebanyak 19 (sembilan belas) kali pertemuan "Kelas Teknis".

Sebagaimana disampaikan oleh Komisioner Divisi SDM dan Litbang, Rochani, dalam pembukaan perdana acara kelas teknis ini, diminta seluruh komisioner dan sekretariat untuk mempersiapkan diri sebelum tahapan pemilu dilaksanakan. Kelas teknis ini merupakan momentum yang berharga untuk belajar bersama. “Saya juga mengingatkan selain mempersiapkan secara teknis, fisik dan mental juga harus dipersiapkan dengan baik karena durasi tahapan yang panjang,” tegasnya.

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan kelas teknis edisi ke 2 (dua) ini adalah Verifikasi Partai Politik dan Anggota DPD. Dalam paparan yang terbagi dalam dua sesi ini, Fatma Lestari, divisi teknis penyelenggaraan KPU Bojonegoro mengambil judul Pendaftaran dan penelitian administrasi partai politik peserta pemilu, sedangkan paparan berikutnya, Aman Ridho H, divisi teknis penyelenggaraan KPU Ngawi mengambil judul Pendaftaran dan penelitian administrasi partai politik peserta pemilu tingkat kabupaten. (artnoris)

Anda berada di : Verifikasi Partai Politik dan Anggota DPD