KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Work From Home, Tidak Menghalangi Pelaksanaan Tugas Kedinasan

Telah Dibaca : 129 kali

KPU Nganjuk- Pelaksanaan Work From Home (WFH) atau kerja di rumah memang seharusnya tidak menghalangi pelaksanaan tugas dan kewajiban setiap pegawai, demikian juga dengan seluruh jajaran KPU Nganjuk, meskipun sedang dalam status WFH, koordinasi dan pelaksanaan tugas masing-masing divisi maupun bagian tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Melalui rapat koordinasi yang dilakukan dengan video conference hari ini, Wakil Divisi SDM dan Parmas, Muchiyin menyampaikan, KPU Provinsi Jawa Timur khususnya Divisi Sosdiklih Parmas melakukan kegiatan yang sama sedikitnya 2 (dua) kali dalam seminggu. “KPU Jawa Timur melakukan video conference setiap hari Selasa dan Jumat setiap minggunya, dan sehari sebelum pelaksanaan video conference ini, materi yang disampaikan harus sudah diemail terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi dan update terkait beberapa kegiatan sosdiklih yang dilakukan oleh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dan perkembangan penyebaran Covid-19”

Dalam kesempatan itu juga, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Kristanto menyampaikan bahwa materi sebagai bahan video conference yang dilaksanaan oleh KPU Jawa Timur besok sudah disiapkan. “Salah satu materi yang kita siapkan adalah update kondisi terakhir sebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk. Data sebaran Covid-19 ini, sudah kita perbaharui sebagaimana rilis yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, setelah rapat ini akan kita sampaikan kepada Ketua untuk dikoreksi, selanjutnya akan segera dikirim ke KPU Provinsi melalui email,” pungkasnya. (artnoris)

Anda berada di : Work From Home, Tidak Menghalangi Pelaksanaan Tugas Kedinasan